Senin, 18 April 2011

DAMAI KRISTUS

KEDAMAIAN HATI http://terangduniaministry.blogspot.com/2010/05/kedamaian-hati.html Kalau kita menyalakan televisi, kita tidak tahu bagaimana televisi itu bekerja, kemudian ada gambarnya. Demikian juga pada saat menyalakan mesin mobil, kita tidak menyadari bagaimana mesin mobil itu dapat bekerja. Kita merasa yakin bahwa karena ada mesin yang bekerja. Pada saat kita makan, bagaimana zat-zat itu bekerja, dengan demikian tubuh menjadi berkembang.Begitu juga dengan iman, tiap hari kita makan tubuh Yesus, tetapi kita percaya iman yang kita terima, bekerja di dalam diri kita. Ada sesuatu yang dalam yang digerakkan oleh iman. Bagaimana kita bisa melihat Yesus? Kesaksian Yohanes Pembaptis bahwa Yesus sebagai penyelamat dunia. Itu bagaimana Yesus bekerja di dunia dari segala sesuatu yang terjadi yang tidak bisa kita tangkap, tetapi kalau kita merasakan ada kedamaian hati, berarti Yesus bekerja."Damai sejahtera Kutinggalkan bagimu. Damai sejahtera-Ku Kuberikan kepadamu, dan apa yang Kuberikan tidak seperti yang diberikan oleh dunia kepadamu. Janganlah gelisah dan gentar hatimu. Kamu telah mendengar, bahwa Aku telah berkata kepadamu: Aku pergi, tetapi Aku datang kembali kepadamu. Sekiranya kamu mengasihi Aku, kamu tentu akan bersukacita karena Aku pergi kepada Bapa-Ku, sebab Bapa lebih besar dari pada Aku. Dan sekarang juga Aku mengatakannya kepadamu sebelum hal itu terjadi, supaya kamu percaya, apabila hal itu terjadi. Tidak banyak lagi Aku berkata-kata dengan kamu, sebab penguasa dunia ini datang dan ia tidak berkuasa sedikit pun atas diri-Ku. Tetapi supaya dunia tahu, bahwa Aku mengasihi Bapa dan bahwa Aku melakukan segala sesuatu seperti yang diperintahkan Bapa kepada-Ku" (Yoh 14:17-31a).Mari kita mohon agar hati kita menjadi peka, supaya kita dapat melihat kejadian sehari-hari itu semua karya Allah.Tuhan Yesus memberkati kita semua.article by:Nita GarotPhoto: http://www.vpgcorp.com/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar